6 Tim dari 5 Negara Mobile Legends Terkuat !!!

Hasil gambar untuk negara mobile legend terkuat
Negara mobile legends terkuat - Hallo sahabat blogger , kali ini saya akan membagikan daftar negara mobile legends terkuat .

Tak dipungkiri banyak hal mengecewakan yang terjadi pada turnamen mobile legends beberapa bulan yang lalu , yang membuat banyak orang bertanya-tanya seputar Negera terkuat yang memainkan mobile legend.

Dengan itu saya membuat artikel ini , untuk itu silahkan simak artikel dibawah ini. ( Kita mulai dari posisi yang paling bawah )


Negara Mobile Legends Terkuat :


5. INDONESIA


Negara Indonesia


Sayang sekali Indonesia harus menempati posisi paling bawah di dalam daftar negara terkuat Mobile Legends.

Penempatan negara Indonesia diurutan paling bawah bukan tanpa sebab .

Indonesia selaku negara terbesar diasia sekaligus tuan rumah, hanya mampu meraih peringkat 6 dan 8 di ajang turnamen MSC lvl asia 2017.

Yang diwakili oleh tim SAINTS INDO, cukup mengejutkan bukan salah satu tim yang menjuarai turnamen mobile legends di Indonesia hanya mampu mendapat peringkat 6 di Asia. 

Indonesia berhasil dipermalukan di kandang sendiri oleh tim asal Singapura dan Filipina Dengan skor masing-masing 2-0.

Untuk itu agar memotivasi para player Mobile Legends yang ada di Indonesia supaya Indonesia mampu meraih juara 1 turnamen mobile legends di Asia ataupun dunia, ada baiknya anda membagikan artikel ini di Facebook, Twitter ataupun media sosial lainnya.

Untuk menunjukan bahwa negara kita masih memerlukan banyak perbaikan didalam strategi permainan mobile legends agar tak tertinggal dengan negara lainnya.

4. MALAYSIA


negara malaysia

Malaysia berhasil menempati posisi ke 4 negara mobile legends terkuat yang diwakili oleh "TEAM SAIYAN" dengan demikian kita mau tak mau harus mengakui bahwa tingkat permainan Malaysia diatas kita satu langkah .

Penempatan posisi inipun bukan tanpa sebab , "TEAM SAIYAN" berhasil mengalahkan MYA JR. Yang membuatnya menjadi juara 5 diajang turnamen MSC walaupun akhirnya harus dikalahkan oleh "IMPUNTY".

3. SINGAPORE

negara singapore

Singapore berhasil menempati posisi ketiga negara mobile legends terkuat yang diwakili oleh tim "IMPUNTY"

IMPUNTY sendiri adalah salah satu tim yang mempermalukan Indonesia di ajang turnamen MSC, IMPUNTY berhasil mengalahkan SANTS INDO dengan skor 2-0 di awal babak.

Cukup disayangkan bukan tim Indonesia yang dinobatkan sebagai tim terkuat berhasil dikalahkan dengan mudah diawal pertandingan.

Saat di interview oleh salah satu website terkenal, IMPUNTY menegaskan bahwa mereka memang sudah menargetkan bahwa SANTS INDO adalah lawan berat mereka makanya mereka sudah melakukan latihan dan penyusunan strategi dengan matang.

Dan hasilnya mereka mampu mengalahkan Indonesia diawal pertandingan.

2. FILIPINA


negara filipina

Hal mengejutkan terjadi pada negara yang satu ini , Filipina terbilang kuda hitam dari semua negara yang mengikuti turnamen ini, Filipina sukses merebut juara 2 dan 3 pada turnamen MSC Mobile legends beberapa pekan yang lalu , yang diwakili oleh SALTY SALAD (Juara 2) dan Solid Gaming Alpha (Juara 3).

1. THAILAND


Negara Thailand

Terengggg terengggg........ dan inilah yang ditunggu tunggu , Negara Mobile Legends terkuat ialah thailand, Thailand sukses merebut juara pertama pada ajang MSC , yang diwakili oleh tim 'IDONOTSLEEP' .


Tim ini terbilang cukup luar biasa karena tim ini adalah salah satu yang mampu membuat 2 tim yang diturunkan Indonesia di ajang MSC menjadi keok 2-0, luar biasa bukan ? 

Jadi Kesimpulan Negara Mobile Legends Terkuat :

1. IDONOTSLEEP = THAILAND 
2. SALTY SALAD = FILIPINA
3. SOLID GAMING ALPHA = Filipina
4 IMPUNTY = SINGAPURA
5. TEAM SAIYAN = Malaysia 
6. SAINTS INDO : INDONESA 

Sekali lagi silahkan share artikel ini agar para rekan, teman dan sahabat kalian yang bermain Mobile Legends dapat mengetahui tentang peringkat negara indonesia yang sangat disayangkan, namun saya percaya bahwa Indonesia mampu menjadi Juara 1 turnamen Mobile Legends di Asia atau bahkan Dunia !!!

Sekian artikel saya tentang negara mobile legend terkuat semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat , mohon maaf jika banyak terjadi kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis diartikel ini.

sumber
http://www.belajargitar18.com/2017/11/negara-mobile-legends-terkuat.html

Komentar

Postingan Populer