Tiga Hero Baru Mobile Legends yang Akan Segera Rilis

Informasi soal hero baru Mobile Legends memang selalu mengasyikkan untuk disimak! Kali ini telah beredar gambar yang diduga kuat desain untuk hero baru Mobile Legends! Yuk kita simak!

Dilansir dari instagram milik salah satu Youtuber terkenal yaitu BluePanda, ditemukan kurang lebih tiga desain karakter yang diperkirakan akan menjadi hero baru Mobile Legends! Penasaran? Yuk kita simak satu persatu!
1
Sniper Girl
hero baru mobile legends
Sumber: Instagram BluePanda
Desain karakter yang pertama akan kita bahas adalah sosok yang mirip dengan seorang sniper atau penembak jitu! Yang membuatnya semakin keren adalah karena karakter tersebut adalah wanita!
Dengan rambut panjang dan juga jubah yang terlihat diketiga desainnya, dugaan calon hero baru Mobile Legends ini terlihat membawa desain yang cukup futuristik! Lihat saja senapannya yang terkesan sangat hi-tech!

Keras Abis! Ini Alasan Kenapa Grock Mobile Legends Jadi Tank Paling Kuat!

Keras dan pedas! Ini alasan Grock bisa jadi tanker terkuat saat ini! Bagaimana menurutmu guys?
Baca Juga

Dengan sencara sniper sebesar itu, kemungkinan besar hero baru Mobile Legends ini akan memiliki rolesebagai Marksman yang dapat memberikan physical damage yang sangat besar!
hero baru mobile legends
Ana dari game Overwatch.
Dengan didominasi warna gelap atau putih, sosok ini sedikit mengingatkan kita pada sosok Ana dari game Overwatch yang juga sama-sama seorang wanita berprofesi sniper!
2
Robot Racoon
hero baru mobile legends
Sumber: Instagram BluePanda
Desain karakter kedua dari calon hero baru Mobile Legends adalah semacam karakter yang identik dengan mekanisme badan robot! Lihat saja ketiga desain yang sama-sama memiliki tangan dan bagian badan terlihat seperti mesin!
Pada desain pertama, terlihat seokor rackun yang menaiki mesin perang berupa robot raksasa. Pada desain kedua terlihat kembali sejenis sosok hewan yang mengemdalikan monster dengan tangan robot!

Guide Fanny Mobile Legends: Ratu Dive Tower Dan Jagonya Kill Tanpa Tersentuh!

Lincah dan mematikan, bikin Fanny-mu semakin GG setelah membaca guide ini!
Baca Juga

Sedangkan pada desain ketiga terlihat seorang petarung yang menggunakan armor robot untuk bertarung! Menurut kalian paling bagus desain yang mana?
Kalau dari tim GGWP.id sih paling suka desain yang pertama! Komposisi armor robot dengan rakun yang pas membuat karakter ini terkesan keren plus imut disaat yang bersamaan!
Hero yang kemungkinan berada di role Tank atau Fighter ini bisa jadi memiliki skill untuk menembakkan roket atau laser yang dapat membunuh musuh!
3
Bard
hero baru mobile legends
Sumber: Instagram BluePanda
Bocoran calon hero baru Mobile Legends berikutnya ini terlihat seperti seorang musisi petarung atau Bard! Lihat saja alat musik yang dibawanya bersamaan dengan pedang!
Sosok musisi petarung seperti ini memang bukan hal baru dalam karakter di dunia game. Salah satu yang paling populer adalah karakter Bard dalam game Ragnarok Online! Konsep ini memang keren karena jarang yang menggunakannya dalam MOBA!
hero baru mobile legends
BArd di game RO.
Dari desain karakter ini, kemungkinan besar hero ini memiliki role sebagai Asssassin atau Fighter dengan kemampuan memberikan efek control yang dihasilkan dari alat musiknya! Oleh karena itu desain nomor satu dengan celo patut jadi desain terbaiknya!

sumber
https://ggwp.id/2017/11/06/calon-hero-baru-mobile-legends/

Komentar

Postingan Populer